kau pikir aku SIAPA..???

aku bukan keledai yang bisa kau tunggangi dan kau marahi karena kami berjalan sangat lambat

aku bukan kuda yang bisa kau naiki dan kau pecut agar  kami dapat lompat pagar pembatas lari lebih cepat

aku bukan bukan ayam yang kau ternaki,kandangi, usir dari pekarangan agar bisa kau sembelih dan kau makan

aku bukan sapi yang kau beri makan dan kembang biakan agar bisa kau perahi dan kau santap di meja makan

AKU MANUSIA…

aku tidak diperahi

aku tidak dipecut tuk berlari

aku tidak dimarahi karena kami lambat

aku tidak dihidangkan di meja makan

aku tidak dikandangi

dan aku juga tidak takut tuk teriak

AKU MANUSIA…!!!

2 Comments

Filed under Poetry

2 responses to “kau pikir aku SIAPA..???

Leave a Reply

